Skip to content
  • Log In
  • Narberth Dynamos Cycling Club
  • Subscribe
Narberth Dynamos Cycling ClubNarberth Dynamos Cycling Club
  • Home
  • About Us
    • Club Membership
    • Member Discounts
    • Club Committee
    • Insurance
  • Rides/Events
  • Sportives
  • News & Social
    • Cycle-Fit
    • Read All About It!
    • Dynamos Recipes
  • Forum
    • Register
  • LOG IN
  • FORUM
  • Profile
  • Topics Started
  • Replies Created
  • Engagements
  • Favorites

@inter-seo-23

Profile

Registered: 1 year, 1 month ago

Mempekerjakan dan profesional in-house untuk menangani semua pekerjaan SEO Anda berarti menambahkan gaji penuh waktu lain untuk daftar Anda, dan bahkan itu mungkin tidak cukup untuk mendapatkan hasil Anda Anda mungkin memerlukan bantuan tambahan dari penulis atau pakar media sosial untuk menyelesaikan semuanya Anda ingin melakukannya. Atau, itu bisa berarti menyewa agen SEO untuk mengurus semuanya untuk Anda, tetapi menjadi terlalu murah berarti mempertaruhkan integritas situs Anda, dan opsi yang lebih otoritatif dapat menelan biaya ribuan dolar per bulan. Kedua opsi mungkin terlalu banyak untuk pemilik usaha kecil rata-rata, terutama jika perusahaan kecil Anda masih dalam mode startup. Pada saat yang sama, Anda tahu seberapa kuat SEO bisa, jadi opsi apa yang ada untuk memulai tanpa mengorbankan anggaran Anda? Di bawah pendekatan DIY SEO, Anda akan bertanggung jawab atas seluruh strategi Anda, mempelajari apa yang Anda bisa tentang SEO dan menerapkan pengetahuan itu ke situs Anda sendiri. Daripada membayar badan lain di organisasi Anda atau meminta bantuan dari luar, Anda akan mengambil keuntungan dari informasi yang terdokumentasi dengan baik di web (seperti artikel di blog kami) untuk memandu Anda dalam mematuhi praktik terbaik. Dimulai dengan optimasi di tempat dan akhirnya meluas ke strategi berkelanjutan seperti pemasaran konten, pemasaran media sosial, dan posting tamu di luar kantor dan pembuatan tautan untuk SEO, sepenuhnya layak bagi satu orang untuk mengambil kendali dari strategi SEO selama Anda meluangkan waktu untuk belajar bagaimana melakukannya dengan benar. Bahkan jika Anda menghabiskan berjam-jam belajar untuk meningkatkan, ada dua masalah besar dengan strategi ini. Yang pertama adalah apa pun yang terjadi, Anda akan membuat kesalahan, dan ketika Anda melakukannya, tidak akan ada orang yang ikut serta untuk mengambil tanggung jawab atau membantu Anda mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya. Strategi yang diarahkan oleh para ahli dapat mengalami kesalahan dan penurunan yang tidak dapat dijelaskan, tetapi dalam skenario tersebut Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk melakukan pemulihan yang lancar. Masalah kedua adalah faktor waktu. Diperlukan berjam-jam seminggu untuk mempertahankan bahkan strategi konten yang paling elementer, dan Anda memiliki banyak tugas lain sebagai pemilik usaha kecil. Sudah banyak perusahaan seperti milik Anda di luar sana. Apa yang membuat Anda unik? Dalam skenario produk efisiensi kulkas imajiner, katakanlah Anda memiliki banyak pesaing serupa. Apa yang membuat produk Anda berbeda? Apakah ini lebih efisien? Apakah lebih hemat biaya? Apakah ia menawarkan beberapa fungsi lainnya? Apakah merek Anda lebih mudah didekati? Mengidentifikasi kunci ini, pembeda yang unik akan memberikan kampanye Anda keunggulan kompetitif yang lebih baik, dan fokus yang lebih baik dalam desain dan pesan Anda. Proposisi nilai unik Anda dan pesan inti Anda yang berorientasi demografis harus bekerja sama untuk menggarisbawahi semua inisiatif kecil Anda. Opsi apa lagi yang Anda miliki? Kemungkinannya, Anda sudah memilih layanan seo internasional saluran pemasaran atau kampanye. Tetapi apa yang terjadi jika itu tidak berhasil? Apakah Anda memiliki rencana untuk memperkecil anggaran dan bereksperimen dalam strategi yang sama, atau apakah Anda memiliki outlet lain di mana Anda dapat menggunakan bahan yang sama? Ini kurang dari pertanyaan pemasaran filosofis dan lebih dari pertanyaan praktis, tetapi sangat penting untuk bertanya sebelum Anda memulai kampanye pemasaran online. Semakin banyak opsi potensial yang Anda miliki jika terjadi krisis atau jalan buntu, semakin baik. Lima pertanyaan ini bukan satu-satunya yang perlu Anda tanyakan, tetapi mereka adalah beberapa yang paling penting dan paling berpengaruh. Jika Anda dapat menjawab lima pertanyaan ini dengan wajar, Anda akan memahami inti kampanye pemasaran Anda, dan sisa pekerjaan Anda akan mengisi detailnya.


Forums

Topics Started: 0

Replies Created: 0

Forum Role: Member

Website by Graphicwave
©2021 Narberth Dynamos
  • Home
  • About Us
    • Club Membership
    • Member Discounts
    • Club Committee
    • Insurance
  • Rides/Events
  • Sportives
  • News & Social
    • Cycle-Fit
    • Read All About It!
    • Dynamos Recipes
  • Forum
    • Register